Saturday, November 24, 2018

Ngopi Saraosna Vol 6

Pertama kali tahu ada acara Ngopi Saraosna itu dari akun instagram Kang Emil, kebetulan emang lagi di Bandung. Yasudah akhirnya sempatin untuk datang ke sini. Dapat kopi gratis dan bisa icip-icip kopi jenis lain yang dijajakan di sini. 
Ngopi Saraosna ini adalah acara yang diadakan oleh Pemda Jawa Barat dan digelar di Halaman Gedung Sate Bandung pada tanggal 12-13 Oktober 2018 yang lalu. Saya datang di hari Sabtu, padahal hari Jumatnya itu Kang Emil ada di sini untuk pembukaan, ngobrol bersama warga, meracik kopi dan momotoran jeung kang David Naif dan babaturan. 


Saya juga membeli Kopi Susu dari Kedai Kopi Arsana seharga 15.000. Jadi penawar after taste kopi pahit yang disediakan panitia,  tapi saya sangat suka aroma kopinya, meski pahit memang mungkin karena saya lebih cenderung menyukai kopi manis kali ya.
Ciamik banget deh acaranya, ga terlalu banyak dekor tapi ngena banget karena bisa jadi ajang silaturahmi para pecinta kopi. Pengunjung juga dihibur dengan penampilan penyanyi-penyanyi papan atas dan hiburan lainnya, ditunggu Ngopi Saraosna Vol 7. Insya ALLAH, pengen datang lagi kalau ada kesempatan :D
Salam, 
Tazkiaqzh
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment