Monday, September 3, 2018

Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2017

Jadi pada tanggal 28 Oktober 2017, saya dan kawan-kawan komunitas lain di Bogor Ngariung, dapat undangan dari pihak Istana Bogor untuk menghadiri acara peringatan sumpah pemuda, ini pertama kalinya saya masuk ke Istana.
                                    
Terlihat berberapa bean bag chair nan empuk di halaman Istana yang bisa bikin kita rileks menikmati cuaca kota Bogor saat itu yang agak-agak panas gitu. Ohya selain komunitas juga ada kalangan lain dari mulai tokoh inspiratif, paskibra, pramuka dan juga Putri Indonesia. Saya bertemu dengan ka Anin, Putri Indonesia tahun 2015 dan ka Farhanissa (CMIW) PI kepulauan Sumatera perwakilan dari Sumatera Utara. Para undangan dihibur oleh berberapa artis ibukota seperti Bara Suara, Rizky Fabian dan lain-lain serta dijamu dengan berbagai macam hidangan khas Nusantara 
duh grogi ya dek? hahah
Foto bareng pak Menpora dan diunggah di akun instagram beliau :D
Nah yang terakhir ini ketika kang Robby dari Bogor Ngariung, berbincang dan memberikan buku Bogor Hujan Komunitas (BHK) kepada pak Imam Nahrowi selaku Kemenpora RI. Buku BHK itu adalah buku yang ditulis oleh komunitas yang ada di Bogor Ngariung, jadi isinya tentang sejarah, kegiatan dan kesan mereka sebagai relawan di Komunitas tersebut.
Sekian cerita dari Istana, semoga suatu saat bisa masuk ke Istana lagi :)

Salam,
Tazkiaqzh

0 comments:

Post a Comment